Bahaya Vaping Tidak Jauh Beda Dengan Bahaya Rokok Tradisional

Dengan menggunakan aktivitas merokok elektrik Vaping, baterai berbentuk seperti kerja rokok tradisional. Menguatkan bahwa aktivitas ini sering menjadi cara untuk berhenti merokok, atau menjadi lebih sehat daripada merokok lainnya. Tapi apakah Anda mempertimbangkan risiko vaping? Pertimbangkan situasi berikut.


Secara umum, orang yang menghirup asap dari pembakaran aktivitas media vaping rokok elektronik. Rokok listrik dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru, dan mereka tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti rokok konvensional ini, sehingga buah buahanVaping juga membuat bau lebih aman. Stroke memiliki kartrid yang mengandung nikotin cair, air, propilen glikol, gliserin, dan kayu manis, Harum vanili, tumit mentol, penyakit jantung.

Menurut pakar kebijakan tembakau, dalam beberapa kasus vaping membantu membuktikan orang berhenti merokok. Sayangnya, bukti ini masih hanya sebagian kecil dari kebenaran.

Secara umum, orang tidak mengelompokkan rokok tradisional. Seperti di tempat umum, jika Anda tidak bisa merokok, terutama dilakukan Vaping. Tapi di lain waktu, orang masih merokok seperti biasa.

Bila diterjemahkan, itu adalah sebagai berikut. Sebenarnya atau kurang berisiko merokok dan risiko serupa, vaping.

Kimia inhalasi nikotin dapat menyebabkan penghentian arteri fatal dan konsekuen karena mereka yang menderita masalah mental.
Saat menggunakan stasiun, pengguna bisa merasakan tekanan, hipersensitivitas, dan kecanduan (keinginan untuk digunakan kembali).
Pada wanita hamil mungkin ada risiko timbulnya gangguan pada janin di rahim.
Hal ini dapat menghambat perkembangan otak anak-anak, dan dapat mempengaruhi konsentrasi dan daya ingat.
Beberapa merek rokok elektronik, termasuk formaldehida, yang bisa menyebabkan kanker.
Beberapa vaping yang mengandung bau diasetil bisa menghirup dan membahayakan paru-paru.
Dalam banyak kasus ditemukan bahwa banyak nikotin rokok listrik tidak sesuai dengan labelnya. Beberapa aditif dan wewangian juga ternyata beracun.
Penyakit paru obstruktif (COPD) dan COPD (chronic / COPD) COPD adalah penyakit yang sering ditemukan pada orang yang tidak vaping. Salah satu gejala penyakit ini, akumulasi dahak kronis bisa menyebabkan penyumbatan pernapasan.
Menghirup uap, dan sebagai tambahan untuk voting cairan nikotin yang digunakan untuk menginduksi paparan biaya tembakau menghadapkan kulit, atau keliru ditelan oleh anak. Hal ini bisa menyebabkan kasus serius, yang juga bisa menyebabkan kematian. Jika Anda menduga bahwa dia adalah nikotin nikotin beracun atau cair, segeralah membawa anak Anda ke rumah sakit terdekat. Dalam beberapa gejala mencari kejang, pingsan, gemetar, air liur, pucat, muntah, berkeringat dll.
Juga, nikotin cair lebih mungkin terjadi pada orang dewasa dalam kasus ini. Oleh karena itu, alat pembuangan yang tidak menggunakan vaping juga memerlukan metode khusus. Oleh karena itu, masih lebih baik hindari mengeluarkan rokok listrik, agar bisa lepas dari risikonya, masih belum jelas, berisiko melampaui keuntungannya.

Komentar

Postingan Populer