Ini Penyebab Kuping Berdengung Dan Cara Mencegahnya

Orang yang mengalami tinitus di telinga juga disebut tinnitus, dan dia merasakan ham di telinganya. Suara ini bisa didengar dengan mudah atau terus menerus dengan volume yang berbeda.

Banyak orang tidak tahu bahwa apa yang terjadi pada telinga sangat umum terjadi. Namun, telinga bisa menumpulkan kondisi yang menghambat aktivitas sehari-hari. Telinga ramai. Beberapa orang tidak bisa sangat peka terhadap kebisingan dalam kondisi ini, hingga jeda yang mengasyikkan yang mengkhawatirkan risiko menimbulkan efek negatif pada keseluruhan kemampuan mendengarkan. Perlu diketahui bahwa telinga tumpul tidak berhubungan dengan gangguan pendengaran.

Dalam banyak kasus, alasannya tidak lagi di lingkungan malam yang sangat ribut ini, saya merasakan kondisi ini. Dalam contoh lain, dia memiliki periode musim semi tinnitus dan nada yang disebut topi, yang juga dikenal sebagai jantung, dan itu bersenandung.

Identifikasi penyebab kedengarannya keras
Ada banyak alasan di balik tinnitus. Untuk memprediksi berbagai kemungkinan, perlu diketahui hal berikut.
Penyebab paling umum adalah paparan panjang terhadap suara keras. Variabel lain, tinnitus, contoh pendengaran adalah sekitar 90%. Hal ini disebabkan oleh paparan suara besar yang selalu menyebabkan kerusakan permanen pada sel di koklea di telinga dalam. Kondisi ini telah mengalami beberapa gravitasi seperti musik rock, pilot, tukang kayu, atau suara keras seperti tentara, dan pertempuran pekerjaan yang tidak biasa. Satu ledakan cukup menyebabkan tinnitus di telinga yang sangat besar.
Oklusi atau pembengkakan saluran telinga. Kondisi ini ditangani oklusi sekali, tapi kadang bisa diatasi dengan kelanjutannya sendiri.
Tumor jinak dengan saraf pendengaran.
Proses penuaan alami mempengaruhi telinga bagian dalam atau bagian lainnya.
Konsumsi beberapa obat seperti antibiotik, aspirin, obat-obatan, antidepresan, dan anti-peradangan.
Ménière menyebabkan gangguan pada penyakit telinga bagian dalam.
Leher dan kepala yang terluka.
Menyembuhkan telinga, yang menyebabkan pengerasan tulang kecil di telinga tengah.
Beberapa masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan pembuluh darah, hipertensi, anemia, alergi, diabetes dan kelenjar tiroid.
Gangguan pada leher atau rahang, seperti sindroma TMJ.
Termasuk pengalaman stres, konsumsi berlebihan minuman sering termasuk alkohol, merokok dan konsumsi kafein, dan kadar garam yang tinggi saat telinga ramai memburuk, seperti yang terjadi, seperti yang dialami orang-orang yang menderita sebagian makanan.
Kabar gembira, risikonya Telinga gemetar bisa dicegah dengan beberapa cara yang lebih mudah sebagai berikut.
Di ruang mesin, di ruang mesin, suara seperti suara konser terdengar sangat keras, memakai pelindung telinga hingga mendekati gerakannya.
Dengarkan musik Saat mengenakan earphone telinga, cobalah dan telingaku setiap jam. Sesuaikan volume sekitar 60%.
Berurusan dengan kondisi kesehatan lainnya segera juga bisa menyebabkan tinnitus oleh penyakit lain yang mungkin terkait.
Terutama konsultasikan dengan dokter hidung dan tenggorokan Anda, terutama jika telinga ham sudah terasa sangat menyebalkan. Dokter melakukan tes pendengaran THT dan tes untuk mengkonfirmasi diagnosis tinnitus. Tes seperti CT atau MRI juga bisa mendeteksi adanya kerusakan di telinga.
Mari bermain musik lembut dan radio untuk mencegah telinga rambut yang ramai untuk doa tanpa suara. Selain itu, untuk menekankan bahwa telinga tidak berdengung, saya bisa melakukan aktivitas menarik untuk bersantai dengan yoga dan meditasi.

Komentar

Postingan Populer