Kualitas Sperma Dapat Ditingkatkan Dengan Cara-Cara Sederhana Ini

Sebuah kesempatan untuk melihat pasangan yang sehat dengan satu sama lain sekitar 20% per bulan. Namun, dalam beberapa pasangan, untuk kualitas sperma yang buruk, yang dapat mengurangi peluang tersebut.


Rencana untuk meningkatkan kontrol kelahiran tidak dikenakan hanya pada wanita. Kesehatan kualitas sperma dari laki-laki, dan juga mempengaruhi proses mendapatkan angka kelahiran dan cucu. Selain itu, kualitas sperma yang baik tidak hanya terjadi. Perbedaan dalam gaya hidup, dan sering tidak memiliki berikut untuk membuat kualitas air mani pada pria berbeda dari orang lain, adalah bahwa Anda dapat untuk meningkatkan kualitas air mani untuk mendapatkan seorang anak.

Hindari penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia menyebabkan kemandulan. Penggunaan kondom, dua dari jalan utama yang dapat dilakukan tanpa pasangan berputar.
Untuk menjaga berat badan. Ditemukan untuk meningkatkan penelitian dalam indeks massa tubuh dikaitkan dengan penurunan kualitas dan jumlah sperma. Namun, tidak hanya obesitas, dan penurunan berat badan juga mempengaruhi kualitas sperma.
Gandum, termasuk susu, sayuran ramping dan buah-buahan yang kaya protein, untuk mengelola diet sehat.
Yang terus aktif dan berolahraga secara teratur, Anda dapat meningkatkan antioksidan yang membantu melindungi enzim sperma.
Pria juga perlu konsumsi asam folat. Dalam studi ini, orang-orang yang mengambil suplemen asam folat dan seng sulfat, ditemukan untuk meningkatkan jumlah sperma hingga 74 persen setelah 26 minggu. Asam folat, dapat sayuran, kacang-kacangan dan buah-buahan utuh, sereal, buah jeruk, pasta, dan ditingkatkan asam akses folat untuk biji-bijian.
Alih-alih memakai pakaian ketat, yang terbaik adalah untuk memakai pakaian longgar, seperti celana boxer. Juga, jangan memakai celana panjang untuk sempit, seperti celana pendek bersepeda khusus.
Karena negara-negara ini cenderung mempengaruhi hormon yang memproduksi sperma, menekankan manajemen. istirahat yang cukup juga dapat membantu untuk menghilangkan stres.
Bila memungkinkan, hindari merokok dan minum. Merokok, Anda dapat mengurangi jumlah dan kualitas sperma. Alkohol dapat mengurangi produksi testosteron dan sperma.
Beberapa obat, antidepresan trisiklik, calcium channel blockers, anti-androgen, steroid, dan banyak obat lain, ada risiko mengurangi kualitas sperma.
pengobatan kanker seperti terapi radiasi dan kemoterapi, dan penyebab infertilitas, dan ada potensi untuk mempengaruhi produksi sperma.
Jangan gunakan pelumas saat berhubungan seksual. Karena ada kemungkinan bahwa penyebab dari masalah kehamilan. Atau, Anda dapat menggunakan putih telur, minyak canola, atau minyak bayi.
Perlu diketahui dari paparan racun dari produk-produk kimia seperti pestisida.
Karena konsumsi berlebihan juga keluar komponen ini untuk mengurangi konsumsi kafein, ada risiko yang mempengaruhi kualitas sperma.
Menjaga suhu sehingga Anda tidak terlalu panas. Sauna, untuk mengurangi kegiatan yang berkaitan dengan suhu tinggi, seperti ruang sauna, maksimal 15 menit, dan penurunan kegiatan untuk 2 kali atau kurang air panas untuk 1 minggu.
Jika Anda dan pasangan tidak hamil sampai satu tahun dari rencana kehamilan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Pemeriksaan medis yang komprehensif, Anda dan membantu pasangan Anda untuk mengetahui kemungkinan penyebab infertilitas, Anda dapat melihat apakah ada kemungkinan untuk memperoleh keturunan dalam bentuk apapun. Di sisi lain, saat ovulasi setidaknya dua atau tiga kali seminggu dan terus aktivitas seksual biasa. Dengan menerapkan gaya hidup sehat, kualitas orang-orang semen, dapat dipertahankan dalam rangka meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan bayi.

Komentar

Postingan Populer