Lebih Serius Menanggapi Risiko Jatuh Dari Motor Dari Sekarang

Saat mengendarai sepeda motor, perlu semua orang mengalami penurunan, karena ada anggapan umum, dalam banyak kasus, kami percaya bahwa jatuhnya masalah sepele dari kejadian motor. Padahal, kegagalan mesin, cacat tetap, dan yang lainnya adalah salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas yang bisa berujung pada kematian.

M
enurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada lebih dari 1,2 juta orang meninggal setiap tahun akibat kecelakaan lalu lintas. Mirisnya lagi, penyebab kematian, menurut data yang dikeluarkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) 2012, kecelakaan lalu lintas, kelompok umur 15 - tempat pertama remaja berusia 29 tahun dan orang dewasa menderita penyebab kematian. Angka ini menewaskan angka kematian statistik bunuh diri dan HIV / AIDS. Biasanya, sepeda motor lainnya.Peristiwa menurunkan cahaya sepeda motor yang mengakibatkan luka dan memar, dan cenderung mengalami kecelakaan menyebabkan kematian lainnya dari mobil. Namun, dalam kasus yang paling serius, dengan luka parah, seperti trauma kepala, akibatnya, harga mobil turun. Konkusi sebenarnya turun dari mobil di kepala, bisa berakibat fatal. Konkusi, pengendara pengalaman, pusing dan muntah, atau semacam trauma kepala yang bahkan bisa membuat hilangnya kesadaran.

Seiring jatuhnya hasil mesin, tindakan pencegahan, bencana dahsyat
Selama Anda, karena tetap patuh, mungkin perlu membayar kedua peraturan tersebut, jangan takut naik motor karena takut terjatuh. Selain itu, penting untuk dipahami, ikuti yang perlu untuk mengurangi risiko tindakan pencegahan luka fatal saat mereka jatuh dari sepeda motor. Secara khusus, Anda dapat melakukan prosedur ini:
Menggunakan helm saat mengendarai sepeda
Menggunakan helm saat mengemudi, sangat efektif dalam mengurangi risiko cedera kepala. Menurut ukuran, silahkan gunakan standar ISO-Khozh untuk menyambung ke posisi yang benar. Helm termasuk 70% trauma kepala, Anda bisa mengurangi risiko kematian hingga 40 persen dan luka serius.

Terapkan safety riding
Kami menguji test SIM untuk kemampuan mengemudi Anda (SIM). Jika Anda telah lulus ujian, langkah selanjutnya adalah mengikuti rasa hormat dari supir tanda dan peraturan lalu lintas lainnya, dan di jalan raya. (Aman untuk berkuda) menerapkan operasi keselamatan, mengenakan pakaian pelindung dan melakukan berpakaian sopan. Teratur sesuaikan kecepatan dan hindari kecepatan. Kecepatan, dalam banyak kasus, merupakan faktor penting yang mengakibatkan kecelakaan.
Tidak, saya tidak mau menyalahgunakan narkoba dan alkohol
Sebagai penyebab tertinggi tingkat kecelakaan lalu lintas, alkohol akan mengkonsumsi risiko yang signifikan. Dalam banyak kasus, pelanggaran lalu lintas jalan akibat hukum akibat keracunan obat keracunan. Saat Anda mengemudi, sambil mempertahankan keadaan kesadaran mereka, sehingga kecelakaan itu bisa dihindari, hal itu tercermin agar sesuai dengan tubuh.

Agar wanita hamil terhindar dari risiko jatuh ke dalam sepeda, sebaiknya Anda tidak mengendarai sepeda. Ini adalah hasil yang dapat menimbulkan ancaman bagi kehidupan ibu dan bayi yang dapat menyebabkan komplikasi selama kehamilan yang mungkin mengalami penurunan dari sepeda motor, ruptur uterus, dan telah disebut sebagai kondisi yang menghancurkan dinding rahim selama kehamilan.
Mengingat pendidikan keluarga atau anak Anda dalam berkendara yang aman, ingatlah. Untuk menjaga keamanan lalu lintas, saya memberi tahu mereka tentang pentingnya kepatuhan terhadap peraturan.

Komentar

Postingan Populer