Manfaat Teh Tawar Tak Sepahit Rasanya

Rebus teh manis di udara panas, dan hujan dengan segelas teh hangat manis, yang merupakan salah satu kebiasaan yang hampir semua orang Indonesia bisa menikmati. Namun, manfaat teh segar, tidak kurang dari dua bersaudara.


Teh merupakan camilan super alias super. Ini, berkat antioksidan polifenol zat teh, yang membantu untuk menghilangkan radikal bebas yang merusak sel-sel dalam tubuh. Kedua antioksidan, tapi teh segar, dianjurkan bahwa Anda minum campuran teh dengan gula atau pemanis lainnya. Apa materi? Hal ini mungkin menyebabkan kerusakan teh gigi manis tidak diinginkan. Gula yang terkandung terurai dalam makanan manis dan minuman melalui mulut bakteri, untuk menghasilkan asam. Asam dapat merusak gigi dengan melarutkan permukaan gigi.

Selain itu, makan teh gula, menambahkan kalori yang tidak diinginkan dalam makanan. The 355ml Klasik dikemas teh manis, dan setidaknya ada 129-143 kalori dibandingkan dengan 4 kalori hanya dari teh segar. Ketika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada yang dibutuhkan tubuh untuk ditransfer ke seluruh kalori menjadi lemak. Ketika lemak tubuh terlalu tinggi, dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan.

Setelah semua, minum teh segar, dan ada perasaan yang bisa kita rasakan. Hal ini dimungkinkan untuk menyerap teh wangi yang diseduh, Anda dapat mencicipi rasa teh asli tanpa komponen tambahan. Jangan lupa banyak manfaat teh segar yang diperoleh dari tubuh. Memanfaatkan teh segar atas dasar jenis teh adalah sebagai berikut.
Tea. Produksi jenis teh yang biasa digunakan sebagai bahan baku untuk minum teh instan dengan menyeduh daun teh. Menurut penelitian, teh hitam dapat menurunkan tekanan darah, tapi masih masih perlu penelitian.
Teh hijau, yang dibuat dengan cara dikukus daun teh. Teh hijau telah percaya bahwa tingkat EGCG dari usus antioksidan intervensi, pankreas, perut, paru-paru, payudara, dan pertumbuhan kanker kandung kemih. Mencegah penyumbatan arteri, membakar lemak, untuk menekan otak. Untuk mengurangi risiko stroke dan gangguan neurologis seperti penyakit Alzheimer dan penyakit Parkinson. Dan meningkatkan kadar kolesterol.
teh putih. Menurut sebuah penelitian, teh tidak dipertahankan, karena tidak difermentasi itu, memiliki properti untuk mencegah terjadinya sel kanker usus besar.
Teh Oolong. Menurut penelitian di Cina, dalam menyikapi jangka panjang teh Oolong dikaitkan dengan rendahnya risiko gangguan lipid darah.
Teh Pu erh. Menurut penelitian awal, teh difermentasi membantu mengurangi berat badan laki-laki dari sindrom metabolik.
Dalam mendukung teh segar di atas, sehingga Anda bisa mendapatkan pekerjaan untuk sepenuhnya, dianjurkan bahwa Anda merendam teh untuk waktu yang lama. Semakin lama waktu teh, yang turun atau direndam dalam air panas, dan pelepasan banyak flavonoid lebih dari teh. Juga, jika Anda ingin secangkir teh, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Mari kita lihat manfaat teh segar dari sekarang.

Komentar

Postingan Populer